FAITES COMME CHEZ VOUS

Beramal dengan ilmu dan pengalaman mulai dari rencana, organisasi, kontrol sampai evaluasi. Diharapkan dapat mencerdaskan bangsa demi negara tercinta, NKRI. Semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

IBSN: Ten Facts of Cenya95

Hari Rabu, 24 September 2008, Cenya95 mendapat sinyal bahwa ada PR yang harus dikerjakan dari dua blogger (zaenal dan isnuyasha). Ternyata PR dah beredar kemana-mana.  Awalnya sih… PR Berantai ini susah dilakukan untuk menilai diri, tapi pikir punya pikir yach sebagai instropeksi diri … lah.

 

This home work about : Who I am ?

Rules :

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger start with ten random facts/habits about them selves.
  3. Blogger that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Answer :

  1. Cenya95 ingin sekali jadi orang romantis tapi ternyata tidak bisa (cucah juga… ya). Sampai saat ini, saya tidak pernah mengucapkan : I love you, Je t’aime, Wo ai ni, pada orang yang saya cintai… bahkan pada wanita yang sudah saya kawini nikahi selama 12 tahun. (ma’afkan daku…, sayang)
  2. Cenya95 lebih senang berada di depan TV atau komputer (lupa diri) sampai-sampai diajak ngobrol, tidak dengar (saking asiknya dengan TV/Komputer)… kebiasaan yang aneh.
  3. Cenya95 tidak pernah terucap kata ma’af meskipun mengakui salah (dalam hati… aja) kayanya tidak perlu dech… padahal orangnya pema’af … lho.
  4. Walaupun Cenya95 suka wisata kuliner tapi kalau di tempat itu ada kwiteaw pasti dipilih lah makanan favoritnya. Jadi untuk apa… ya wisata kuliner. ???
  5. Jaman sudah cangih dan komunikasi lebih mudah, tapi bagi Cenya95 masih menjadi problem karena memiliki kebiasaan ”tidak memberitahu” jika pulang terlambat/larut. Maklum dari kecil, tidak pernah pamit ke orang tua. Nach… bikin deg-deg-gan orang (soalnya HP sering di mode off kan)
  6. Kalau diajak ngobrol penyakit lama Cenya95 kambuh : mata terpejam… badan lemah, lesu. Kalau nonton film atau main komputer, itu mata melotot… energi bertambah 24 jam okey (apaan tuch… yang dikerjain …)
  7. Waktu sekolah dulu Cenya95 tidak pintar-pintar amat. Sekarang malah menjadi guru andalan bagi anak-anak terutama matematik dan IPA… tapi di rumah lho… ha..ha..ha..
  8. Cenya95 ini orang yang beruntung mendapat istri yang cantik, anak-anak yang baik dan cerdas, ke luar negeri gratis, sekolah gratis, bensin gratis (meskipun cuma 75 l/bln). Cenya95 sangat bersyukur banget.
  9. Seperti Cenya95 katakan pada 7 … tidak pintar-pintar amat … tapi kenapa yaa… teman-teman sering datang untuk konsultasi tentang skripsi, tesis, masalah pribadi, curhat, dsb kecuali masalah selingkuh (jangan-jangan… disamakan dengan ember … iich… ogah ach).
  10. Cenya95 tidak pelit… hanya perhitungan (hemat) walaupun pakaian dan sepatu sudah tidak enak dilihat orang, tapi selama masih bisa dipakai (sampai rusak berat)… kenapa harus beli baru ? (kasihan dech…loe)

 

the message ”Who I am ? or About my self” goes to :

 

remark : follow the rules…

Selesai.


ibsn-platform

Filed under: Article, Evaluasi, IBSN, , , , , , , , ,

15 Responses

  1. cenya95 mengatakan:

    @pengendara: emangnya mo dipanggil apa?

  2. pengendara mengatakan:

    #
    #
    Bang Zaenal sebagai laporan

    .
    .
    (mentangmentang betawi, dipanggil abang)

  3. pengendara mengatakan:

    no 2 dan 6 sepertinya bertolak belakang dengan no 9,
    namun memang saya mengerti bahwa di dunia ini ada individu yang memiliki kepribadian ganda

    .
    .
    (ngomong apa sih)

  4. cenya95 mengatakan:

    @mikekono: betul mas…
    @Ic: salam😉
    @didinhapidin: sama-sama, kang

  5. didinhapidin mengatakan:

    terima kasih sudah berkunjung mas.

  6. Ic mengatakan:

    waduh poin 1 ituh, tega niaan:mrgreen:
    tapi emang mas cenya keliatan lebih realistis dibanding romantis2an, salam kenal mas ^^

  7. mikekono mengatakan:

    point 2 dan 6 agak mirip
    dengan saya…..tp itu
    fakta yang bnyk sisi negatifnya

  8. cenya95 mengatakan:

    @indahrepi:alhamdulillah…
    @cantigi + @Isnuyasha : sama-sama, maaf lahir bathin bila ada silap kata…
    @masciput: betul… perbuatan atau tindakan lebih baik daripada ucapan (memang lidah tak bertulang…*seringsalahucap*).
    @Dalila Sadida: salam kembali
    @petak: yaa.. segera akan dikeluarkan.. thanx
    @thegands: Dah habis mas… terlambat satu detik sich.

  9. thegands mengatakan:

    sisanya mana mas?

  10. petak mengatakan:

    Lama ga Blogwalking jadinya baru tahu kalo ada PR

    Betul juga om
    kadang sulit kata maaf keluar dari mulut kita
    Sorry seems to be the hardest word
    tapi baiknya memang dikeluarkan
    kalo ditahan nanti bisa usus buntu:mrgreen:

  11. Dalila Sadida mengatakan:

    poin no 8 tolong ditambahkan,, cenya95 beruntung diberi komen oleh banci komen. wakz! salam kenal pak😀

  12. masciput mengatakan:

    #
    “Cenya95 ingin sekali jadi orang romantis tapi ternyata tidak bisa (cucah juga… ya). Sampai saat ini, saya tidak pernah mengucapkan : I love you, Je t’aime, Wo ai ni, pada orang yang saya cintai… bahkan pada wanita yang sudah saya kawini nikahi selama 12 tahun. (ma’afkan daku…, sayang)”

    wah tegone sampeyan, tapi nggak papa, bukan ucapan tetapi perbuatan” gmn?

  13. Isnuyasha mengatakan:

    Salaam mas Cenya95, menyambung tali silaturahmi disini, wah enak nih kalo ada tempat curhat:mrgreen: semoga mas Cenya95 mau berbagi ilmunya dengan saya yang masih fakir dalam hal ilmu, selamat hari raya Idul Fitri, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN😉

  14. cantigi™ mengatakan:

    selamat idul fitri 1429 H, mohon maaf lahir & bathin yaaa.. ^_^

  15. indahrephi mengatakan:

    huehe..pertamaaaaa !!!!
    protes no 9: mas Cenya ga pinter?? emang! ga cerdas?? emang!! tapi….jeniuuuss!!
    ga kebayang deh gimana rasanya punya suami yg ga romantis😦 tapi, mbaknya ( istri) termasuk orang yg beruntung punya suwami kayak mas Cenya..eh kebalik deng ehehehe *piss!😀 *

    myblackraven.blogspot.com *lihat PARABLOG*

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan dan menerima pemberitahuan tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 1.043 pengikut lainnya

Halaman

Award

Dunia Nyata :

1. The Best Blog pada Lomba Blog Badiklat Dephan.

2. Juara Harapan Lomba WebBlog Korpri Dephan.

3. Winner Lucky Votter at 2nd IBSN Blog Award

Dunia Maya :

1. Award Nyante Aza Lae from Sarah

2. Award Gokilzz from Sarah

3. Award Oscar from Sarah

4. Special Award Special Day from Mahendra and from Aling

5. Friendly blogger award 2009 from Ofa Ragil Boy

6. Your blog is Fabulous from Newbiedika

7. Bertuah Award 2009 from Newbiedika and from wahyu ¢ wasaka

8. Kindly Blogger 2009 from Newbiedika

9. Smart Blogger from Newbiedika

10. Super Follower Award from Newbiedika

11. Your BLOG makes us SMILE from Newbiedika

12. Friendship Emblem from Newbiedika

13. Tutorit Friendship from Mahendra

14. Special Award Special 4U from Siti Fatimah Ahmad

15. Pasopati Award from Ali Haji, from newbiedika-fly, and from diazhandsome

16. Award Mawar Merah from OLVY

17. Bintang Wiki Wikipedia from Aldo Samulo

18. Award Perkasa - kau adalah yang terbaik from Siti Fatimah Ahmad

19. Award Truly Blogger from Pelangiituaku

20. Stylish Blogger Award from Siti Fatimah Ahmad

21. Beginner Experienced Editor Wikipedia from Wagino & Mikhailov Kusserow

22. Very Inspiring Blogger Award from Siti Fatimah Ahmad.

23. Liebster Award from Siti Fatimah Ahmad.

enjoy-jakarta

logo-ibsn-11

hiblogikoh

%d blogger menyukai ini: