FAITES COMME CHEZ VOUS

Beramal dengan ilmu dan pengalaman mulai dari rencana, organisasi, kontrol sampai evaluasi. Diharapkan dapat mencerdaskan bangsa demi negara tercinta, NKRI. Semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

IBSN : Sibuk di Bulan Maret

Bulan maret ini adalah bulan yang paling sibuk… sibuk kampanye. :mrgreen:

Tapi bagi umat Hindu di Indonesia pada bulan maret, mereka merayakan tiga hari raya sekaligus. Berturut-turut, selama dua minggu, yaitu hari raya Galungan yang jatuh pada tanggal 18 Maret, hari raya Nyepi tanggal 26 Maret dan hari raya Kuningan tanggal 28 Maret. Dapat dibayangkan betapa sibuknya mereka mempersiapkan acara tersebut.

Untuk umat Hindu dimanapun berada… Kami mengucapkan :

Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

Semoga kemenangan Dharma melawan Adharma (kebaikan melawan kejahatan), kedamaian dan ketentraman akan selalu menyertai dan Tuhan akan selalu melindungi kita.

Selamat Hari Raya Nyepi, Tahun Baru Çaka 1931

Semoga di tahun baru ini kita dapat lebih bersih, tetap berpegang teguh pada ajaran agama

Selamat menjalankan Catur Brata Penyepian.

Semoga Tuhan melimpahkan rahmatnya untuk kita semua, Bangsa dan Negara ini.


Amiiin


ibsn-platform

Iklan

Filed under: Article, Civilisation, IBSN, , , , , , , , , , , , ,

15 Responses

  1. fake handbags berkata:

    Replica handbags are so cheap so people want to buy one or more.

  2. coretanpinggir berkata:

    Ikut mengucapkan selamat merayakan.

  3. pengendara berkata:

    bagaimana khabar rapatnya, mohon nasib kita-kita jangan sampai seperti jaman dahulu kala yang serba di anak tirikan.

    mari bersatu
    bersama kita bisa

  4. Ayah berkata:

    Selamat menjalankan hari raya Galungan ya…???
    Salam selalu dari Ayah…

  5. kangen nich blue
    semangat ya
    salam hangat selalu

  6. Om Shani berkata:

    Memang benar sibuk bulan maret ini kayaknya!

    salam aja Pak…..mampir saya biar gak lupa dengan saya

  7. subpokjepang berkata:

    pak cenya, lagi sibuk yah ?

  8. kawanlama95 berkata:

    Saudara Cenya sory serius amat.aku tingal dikomplek yang penuh pluralitas.Ada gereja ,pura(baca pure) ,tempat ibadahnya orang hindu.Kalo ada orang budha mungkin ada vihara juga.Ya umat hindu ya sibuk banget memang.sering banget ngeliat.buat sesaji.wah apalagi buah-buahan ditempel tempel sampe tinggi banget .Sesajen itu dibawanya pake kepala lhoh bung Ane ngeliat itu nga perlu kebali.Di deket rumah juga sering ngeliat.Ya aku juga pernah masuk pure pengen tau aja .lhoh kok jadi cerita nih

  9. zoel berkata:

    selamat buat yg ngerayain 😀

  10. ofa ragil boy berkata:

    ngikut ajah.

    selamat ya bg yng merayakan.

  11. easy berkata:

    Ikut mengucapkan selamat hari raya galungan, kuningan dan nyepi

  12. Hejis berkata:

    Wah, pertama ya? Selamat deh..hehe..

  13. Hejis berkata:

    Selamat hari raya, buat saudara-saudaraku yang merayakannya. 😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan dan menerima pemberitahuan tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 1.068 pengikut lainnya

Halaman

Award

Dunia Nyata :

1. The Best Blog pada Lomba Blog Badiklat Dephan.

2. Juara Harapan Lomba WebBlog Korpri Dephan.

3. Winner Lucky Votter at 2nd IBSN Blog Award

Dunia Maya :

1. Award Nyante Aza Lae from Sarah

2. Award Gokilzz from Sarah

3. Award Oscar from Sarah

4. Special Award Special Day from Mahendra and from Aling

5. Friendly blogger award 2009 from Ofa Ragil Boy

6. Your blog is Fabulous from Newbiedika

7. Bertuah Award 2009 from Newbiedika and from wahyu ¢ wasaka

8. Kindly Blogger 2009 from Newbiedika

9. Smart Blogger from Newbiedika

10. Super Follower Award from Newbiedika

11. Your BLOG makes us SMILE from Newbiedika

12. Friendship Emblem from Newbiedika

13. Tutorit Friendship from Mahendra

14. Special Award Special 4U from Siti Fatimah Ahmad

15. Pasopati Award from Ali Haji, from newbiedika-fly, and from diazhandsome

16. Award Mawar Merah from OLVY

17. Bintang Wiki Wikipedia from Aldo Samulo

18. Award Perkasa - kau adalah yang terbaik from Siti Fatimah Ahmad

19. Award Truly Blogger from Pelangiituaku

20. Stylish Blogger Award from Siti Fatimah Ahmad

21. Beginner Experienced Editor Wikipedia from Wagino & Mikhailov Kusserow

22. Very Inspiring Blogger Award from Siti Fatimah Ahmad.

23. Liebster Award from Siti Fatimah Ahmad.

enjoy-jakarta

logo-ibsn-11

hiblogikoh

%d blogger menyukai ini: